LG Bisa Menguji Smartphone dengan 16 Kamera

Jika Anda berpikir Samsung Galaxy A9 dengan empat kamera belakang adalah hal yang berlebihan, LG mungkin akan memberikan kejutan untuk Anda. Pembuat telepon Korea telah mematenkan teknologi smartphone dengan lensa kamera enam belas kekalahan di bagian belakang. Dalam paten, LG juga menguraikan bagaimana rencananya untuk menerapkan pengaturan dan jika semua berhasil, itu bisa berubah menjadi trendsetter.

lg-phone-16-camerasSeperangkat kamera disusun secara dekat dalam tata letak matriks di sudut kiri atas dan tujuan inti keberadaannya adalah pada dasarnya membiarkan Anda mengeklik adegan yang sama dari berbagai perspektif dengan mengklik tombol. Ada beberapa cara LG menggunakan larik informasi ini. Sebagai permulaan, Anda dapat, tentu saja, memilih sensor tertentu dan mengklik satu tembakan darinya. Atau Anda dapat menekan tombol dan menghasilkan enam belas gambar, semua diambil dari sudut yang berbeda. Apa yang memungkinkan ini adalah kemampuan untuk mengembangkan gambar tiga dimensi yang bergerak.


lg-phone-16-cameras-2

Plus, Anda dapat men-tweak gambar tertentu melalui semua data ekstra itu. Misalnya, jika Anda lebih memilih latar belakang dalam satu pengambilan dan wajah di satu potret dan lainnya di wajah, telepon secara teoritis memungkinkan Anda menukarnya dan membuat hasil yang sempurna. Karena setiap foto diambil dari perspektif yang berbeda, Anda bahkan dapat memindahkan wajah ke sudut yang diinginkan. Selain itu, LG telah menempatkan cermin kecil di bawah pengaturan kamera raksasa dan seperti yang Anda duga, ya, itu adalah agar Anda dapat mengklik narsis. Itu juga bisa berarti LG mungkin mengabaikan kamera depan untuk mengakomodasi layar ujung-ke-tepi.

Namun, perlu ditunjukkan bahwa ini masih merupakan paten. Ini mungkin atau mungkin tidak berakhir menjadi produk komersial. Menjejalkan 16 kamera dalam ruang yang sempit akan menjadi tantangan rekayasa besar-besaran dan LG mungkin akhirnya mengorbankan kualitas dalam upaya untuk menonjol. Dan jika sejarah merupakan indikasi, pendekatan itu biasanya tidak berjalan dengan baik bagi pembuatnya. LIGHT L16 dilengkapi dengan enam belas kamera juga tetapi lensanya tersebar di seluruh bagian belakang untuk memberi ruang bagi sensor high-end dan komponen lainnya.

0 Response to "LG Bisa Menguji Smartphone dengan 16 Kamera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel