[Top 8] Software OCR Gratis Terbaik 2018

[Top 8] Software OCR Gratis Terbaik 2018

Mari kita lihat 8 Software/Perangkat Lunak Bebas OCR Terbaik tahun 2018 yang akan membantu Anda mengonversi gambar teks tercetak ke dalam dokumen yang dapat diedit atau Anda dapat dengan mudah mengambil teks dari suatu gambar hanya dengan memindai menggunakan alat ini. Dan juga akan mudah digunakan dan membagikannya di mana pun Anda inginkan juga. Jadi lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Mengubah teks dari tulisan tangan atau teks cetak di atas kertas adalah sesuatu yang baru. Teknologi canggih membuat lebih mudah bagi orang-orang untuk mengubah teks kertas menjadi teks digital untuk tujuan berbagi. Perangkat lunak yang menggunakan teknologi untuk mengubah teks dari kertas menjadi teks digital disebut sebagai OCR. Ada banyak perangkat lunak OCR yang tersedia di dunia online dan yang baru juga muncul dari hari ke hari. Namun hanya sedikit yang benar-benar berfungsi dan hebat, yang terbaik bisa sulit untuk dilihat dari semua alat OCR yang tersedia. Di sini, di artikel ini, kami telah menulis tentang perangkat lunak OCR gratis terbaik tahun 2018 dan ini untuk membantu Anda. Jika Anda tertarik untuk mengetahuinya maka silakan pergi dan mulailah membaca informasi yang diberikan dalam posting ini dan cobalah membaca sampai akhir. Jadi ini kami cukup percaya untuk bagian pengantar dari posting ini. Pergi saja dan mulai dengan bagian utama dari posting di bawah ini!


8 Best Free OCR Software of 2018

Sebenarnya saya punya satu gambar di mana ada satu kutipan yang luar biasa ditulis tapi itu cukup panjang, sekitar 70-80 kata jadi saya berpikir tentang mendapatkan teks dari itu dan menggunakannya untuk status saya dan kemudian saya berpikir untuk mencari beberapa alat OCR terbaik yang akan dapat melakukan pekerjaan ini dan mendapatkan saya data yang dapat saya posting di profil sosial saya. Dan saya mulai meneliti beberapa alat dan mendapatkan banyak alat tetapi sangat sedikit dari mereka yang benar-benar bagus karena mereka dapat mengambil semua jenis tulisan tangan dan saya dapat menggunakan teks itu di mana saja. Jadi saya memutuskan untuk menulis satu panduan untuk ini sehingga kalian juga bisa mengetahui alat yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk tujuan ini karena saya memilih alat-alat ini berdasarkan penilaian, ulasan, tarif unduhan pengguna dan dengan beberapa pribadi saya pengalaman. Jadi lihatlah alat-alat di bawah ini.

# 1 Readiris

Ini adalah alat pertama yang saya coba dan mendapatkan hasil yang luar biasa, itulah satu-satunya alasan saya meletakkan ini di nomor satu. Readiris adalah program OCR terbaik dengan sorotan yang sangat andal dan Anda dapat memanfaatkan produk ini tanpa banyak upaya. Ini guling banyak konfigurasi dokumen dan menyertai banyak menyoroti menarik yang menguraikan prosedur perubahan. Dengan bantuan Readiris, Anda dapat menumpuk gambar dari gadget terkait, misalnya, pemindai dan selanjutnya memungkinkan Anda mengubah parameter persiapan, misalnya, perubahan Parameter DPI. Dengan cara ini, Setelah Pemrosesan Selesai, Readiris memutuskan zona konten untuk Anda dan setelah itu Anda dapat mengubahnya dengan mudah.

# 2 FreeOCR

FreeOCR adalah Software OCR terbaik dalam daftar dan ditempatkan di tempat kedua di sini. Ini memanfaatkan Tesseract Engine yang dibuat oleh HP dan disimpan oleh Google. FreeOCR gulung TWAIN gadgets, misalnya, scanner dan kamera yang terkomputerisasi. Selain itu, ini mendasari berbagai pengaturan catatan dan Anda dapat memanfaatkan produk untuk menghapus konten dari dokumen gambar. Katakanlah dengan gamblang, FreeOCR adalah Software OCR gratis terbaik!

# 3 SimpleOCR

SimpleOCR adalah alat yang mudah digunakan untuk mengubah konten tercetak salinan cetak menjadi catatan konten lanjutan. Jika Anda memiliki ukuran besar arsip konten cetak dan Anda perlu mengubahnya menjadi bentuk konten yang dapat diedit, Maka SimpleOCR adalah keputusan terbaik untuk Anda. Anda juga dapat mengatur produk untuk membaca dengan teliti laporan khusus dari pemindai. Anda juga dapat menggunakan ini secara online untuk mengunggah foto Anda dan mendapatkan teks darinya.

# 4 Microsoft OneNote OCR

Ini adalah salah satu alat terbaik yang saya temukan di akhir tetapi fungsinya cukup baik dibandingkan dengan sebagian besar alat yang saya teliti. Dalam OCR ini ada elemen yang dikenal sebagai "Duplicate Text from Image" yang memungkinkan kita menduplikasi konten gambar. Antarmuka ini sangat mendasar dan bersih. Ketangguhan OneNote OCR membuatnya menjadi salah satu jenis dan Anda hanya perlu menanamkan foto, ketuk pada duplikat konten dari alternatif gambar dan OneNote OCR akan ditutup. Anda hanya perlu memproses rekaman dan kemudian memasukkannya ke dalam kata Microsoft atau program lain. Jadi harus mencoba ini sebagai alat ini pantas untuk dicoba dan Anda pasti akan menyukai alat ini.

# 5 ABBYY FineReader 14

ABBYY FineReader 14 sekarang adalah perangkat lunak OCR terkuat yang tersedia di Google Play Store. Alat OCR dikenal untuk pengenalan teks yang cepat dan akurat. Tidak hanya itu, tetapi ABBYY FineReader 14 juga mampu mengonversi file teks yang dipindai ke dalam format file HTML atau ePUB. Ini adalah aplikasi premium, tetapi Anda dapat memanfaatkan masa uji coba gratis 30 hari di mana Anda dapat mengakses semua fitur premium secara gratis.

# 6 Boxoft Free OCR

Boxoft Free OCR adalah alat OCR gratis terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini. Alat ini dapat mengekstrak teks dari semua jenis format gambar. Fitur yang paling menonjol dari Boxoft Free OCR adalah antarmukanya yang sangat bersih dan terorganisasi dengan baik. Namun, karena sifatnya yang bebas, alat ini terbatas hanya pada barang-barang OCR dan kehilangan fitur konversi.

# 7 Google Docs

Yah, Google Docs bukan alat OCR, tapi itu lebih dari aplikasi berbasis web gratis yang dapat digunakan untuk membuat dan mengedit file dokumen dan spreadsheet. Hanya beberapa pengguna Google Docs yang tahu bahwa alat berbasis web ini memaketkan alat ORC yang dapat mengekstrak teks dari gambar mana pun. Jadi, Google Docs adalah alat OCR berbasis web terbaik yang dapat Anda pertimbangkan.

# 8 TopOCR

Nah, ini adalah alat OCR premium, tetapi Anda dapat mencobanya secara gratis. TopOCR sedikit berbeda dari semua yang tercantum di atas. Alat ini bekerja paling baik pada gambar yang ditangkap dengan kamera digital dan pemindai. Itu berarti dapat mengekstrak teks hanya dari gambar berkualitas tinggi. TopOCR juga memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file output ke dalam format PDF, HTML, TXT, dan RTF. Jadi, TopOCR jelas merupakan alat OCR terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

Akhirnya, setelah membaca artikel ini, Anda harus mengetahui tentang perangkat lunak OCR gratis terbaik tahun 2018. Kami telah mencoba memberikan Anda seluruh perincian dengan cara yang mudah diambil dan berharap Anda mungkin bisa memahaminya. Kami percaya bahwa Anda akan menyukai informasi ini di pos jika demikian maka silakan pergi dan berbagi posting ini dengan orang lain juga. Juga, bagikan opini dan saran Anda mengenai posting ini melalui penggunaan bagian komentar di bawah ini. Anda tahu bahwa kegemaran Anda dalam posting kami lebih penting. Akhirnya tetapi tetap terima kasih telah membaca posting ini!

0 Response to "[Top 8] Software OCR Gratis Terbaik 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel