10 Aplikasi Time-Lapse Terbaik Untuk Android 2018


S
emua tahu betul tentang kemungkinan dan kemampuan raksasa teknologi sistem operasi seluler Google yang terkenal dan paling sering digunakan, tentu saja, saya berbicara tentang tidak lain dari Android. Oleh karena itu, hari ini di artikel ini kami akan menyajikan Anda semua daftar yang luar biasa di mana kami akan menunjukkan kepada Anda 10 aplikasi time-lapsed untuk Android 2018. Jadi, tanpa membuang banyak waktu, mulailah memulainya dan jelajahi daftar.


10 Aplikasi Time-Lapse Terbaik Untuk Android 2018

Kita semua tahu betul bahwa betapa maju dan kuatnya smartphone generasi saat ini, karena nama itu sendiri menyatakan "Smart", jadi, tentu saja, sangat jelas bahwa smartphone generasi saat ini benar-benar pintar. Namun, untuk smartphone ini, kita harus benar-benar berterima kasih kepada pengembang dan kemampuan perangkat yang kita gunakan.

Saat ini, kita semua tahu betul bahwa kamera yang bagus adalah salah satu fitur paling penting yang biasanya kita coba temukan di smartphone, karena smartphone generasi saat ini telah berhasil menggantikan kamera digital dalam banyak kasus.

Seperti dalam panorama fotografi, ada teknik fotografi yang sangat bervariasi yang memungkinkan kita untuk mendapatkan hasil yang sangat asli dan menarik. Salah satunya dan kita akan bicarakan hari ini adalah TimeLapse.

Ya, fungsi yang terkenal, tentu saja, TimeLapse adalah teknik yang sangat populer yang hanya terdiri dalam menangkap peristiwa "cepat" yang terjadi secara perlahan. Kami berbicara tentang video-video tipikal awan bergerak lebih cepat, matahari terbenam dalam waktu kurang dari 30 detik atau pembukaan bunga. Namun, ini membutuhkan waktu, meskipun kita tahu teknik ini, kita dapat meringkasnya dalam waktu kurang dari satu menit. Oleh karena itu, memberikan hasil yang sangat mengejutkan.

Di sini kami akan menunjukkan kepada Anda 10 aplikasi yang akan memungkinkan kami untuk membuat video ini dengan cepat dan membagikannya dengan teman-teman dan keluarga kami dan bahkan Anda juga dapat membagikan video tersebut di profil jejaring sosial Anda.

Namun, dalam artikel ini, kami hanya akan menyertakan fitur yang terkenal, tentu saja, Hyperlapse dari platform jejaring sosial yang terkenal, Instagram dari jejaring sosial raksasa Facebook. Namun untuk saat ini, hanya tersedia untuk sistem operasi ponsel raksasa Apple yang terkenal, tentu saja, saya berbicara tentang iOS. Oleh karena itu, diharapkan segera bahwa fitur baru raksasa jejaring sosial raksasa Facebook ini akan mencapai Android juga.

# 1 Microsoft Hyperlapse Mobile


Raksasa teknologi Microsoft juga menunjukkan tren timelapse. Oleh karena itu, ini ditujukan untuk para profesional, karena raksasa teknologi Microsoft memiliki versi untuk Android dan Windows Phone. Jadi, secara total, kami memiliki dua versi, satu standar, dan satu lagi adalah PRO.

Kami dapat mempersingkat video yang kami rekam dan hanya membagikannya dengan cepat bersama teman dan keluarga kami. Ini juga diintegrasikan ke Layanan Media Azure untuk dapat mengintegrasikan ke situs web atau aplikasi lain juga.

# 2 Framelapse - Time Lapse Camera


Salah satu aplikasi paling terkenal di dalam toko aplikasi Google raksasa terkenal, tentu saja, Google Play Store untuk hasil bagus yang ditawarkannya. Di dalamnya, kita dapat mengendalikan hampir semua parameter yang diperlukan untuk membuat timelapse yang baik.

Karena kami dapat memiliki kontrol bersih untuk membuat video independen, seperti berapa lama kami ingin video terakhir kami berada dan di sudut kanan atas, ini akan menunjukkan kepada kami berapa lama kami harus merekamnya. Tentu saja, ini akan tergantung pada frame per detik yang ingin kita ambil. Semakin sedikit frame per detik, panjang video asli juga akan berkurang.

Antarmukanya sangat sederhana dan sangat mudah untuk merekam video pertama Anda. Di bagian kiri, kita dapat mengontrol semua fungsi yang diperlukan, dan mulai merekam dan memutarnya begitu dipercepat.

# 3 Hyper Timelapse


Hyper Timelapse hanya menyebut dirinya sebagai alternatif Hyperlapse terbaik untuk raksasa teknologi Google yang terkenal dan sistem operasi seluler yang paling sering digunakan, tentu saja, saya berbicara tidak lain dari Android. Karena fitur antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan bersih dengan mana kita dapat dengan mudah merekam video untuk membuat selang waktu yang luar biasa.

Jadi, setelah kami merekam video yang kami inginkan, kami hanya perlu mengatur kecepatan maju untuk membuat efek yang diinginkan ini. Kemudian, kita dapat mengekspor dan membagikannya di berbagai jejaring sosial dan layanan pesan instan.

#4 Lapse It – Time Lapse Camera


salah satu saingan terkenal Framelapse yang menawarkan beberapa fitur luar biasa dan hasil yang baik dalam video terakhir. Seperti aplikasi terkenal ini, tentu saja, Lapse Ini menawarkan cara yang lebih sederhana dan lebih dekat kepada semua pengguna untuk menangkap dan membuat timelapse mereka sendiri.

Dalam pengaturan rekaman, kita cukup memilih seberapa sering kita ingin menangkap video. Tergantung pada hasil yang kita inginkan, kita harus memilih satu jarak atau yang lain, dan itu tergantung pada kita. Namun, kami juga dapat memilih kualitas video serta format yang akan diekspor dan percayalah semuanya benar-benar sederhana.

# 5 Time Lapse


Ini adalah aplikasi pertama yang mampu menciptakan Timelapse dalam resolusi 4K. Seperti pada yang sebelumnya, kita dapat mengkonfigurasi jumlah frame per detik dari 1fps hingga 50fps, tergantung pada apa yang kita butuhkan. Sementara fungsi perekaman 4K hanya tersedia untuk perangkat dengan kamera 9MP atau lebih.

Selain itu, opsi perekaman 4K tersedia dalam bentuk pembelian dalam aplikasi dan hanya. Karena kemampuan merekam hingga 24 jam memungkinkan untuk membuat video yang sangat luar biasa jika kita memanfaatkan resolusi 4K. Namun, merekam ke FullHD juga harus fantastis.

Namun, hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini tersedia secara gratis tetapi seperti yang kami katakan jika kami ingin merekam dalam 4K, kami harus melalui pembelian dalam aplikasi.

# 6 kamera Time Lapse


Aplikasi ini, tentu saja, saya bicarakan tidak lain adalah Time Lapse Camera adalah aplikasi unik untuk membuat Time Lapse. Seperti aplikasi yang luar biasa ini, tentu saja, Time Lapse Camera Anda dapat dengan mudah membuat video yang menakjubkan dan kemudian Anda dapat mempublikasikan semuanya pada platform video raksasa raksasa Google, tentu saja, YouTube.

Selain itu, kita semua tahu dengan baik bahwa selang waktu adalah pemutaran cepat dari proses lambat yang biasanya tidak terlihat oleh mata kita. Jadi, tentu saja, aplikasi Time Lapse Camera yang terkenal adalah aplikasi terbaik untuk menangkap semua momen tersebut.

# 7 PicPac Stop Motion & TimeLapse


All New PicPac Stop Motion & TimeLapse adalah aplikasi timelapse blockbuster lain yang tersedia untuk perangkat Android secara gratis.

Sebagai aplikasi luar biasa ini, tentu saja, saya berbicara tentang tidak lain dari PicPac Stop Motion & TimeLapse hanya memungkinkan Anda untuk mengemas semua gambar Anda ke dalam Film Stop Motion, Menghentikan animasi gerak dan selang waktu, semua fitur ini hanya dalam satu aplikasi.

# 8 Editor Video Time Lapse Pro


Apakah Anda ingin mengonversi video saat ini menjadi video selang waktu yang menakjubkan? Atau apakah Anda ingin mengeditnya untuk membuat video hiper-lapse yang menakjubkan?

Maka jangan khawatir karena Anda berada di tempat yang tepat untuk menyelesaikan semua kebutuhan dan keinginan Anda tentang timelapse, ya, saya berbicara tentang aplikasi Tip Lapse Video Editor dengan mana Anda dapat membuat video selang waktu yang halus dan stabil, lalu Anda dapat mengunggah ke galeri dan meningkatkan semua video yang ada.

# 9 Stop Motion Maker - Life Lapse


Aplikasi Life Lapse yang terkenal untuk raksasa teknologi Sistem operasi seluler Google yang paling banyak digunakan dan populer Android hanya memungkinkan Anda untuk membuat video jeda waktu dan berhenti-gerak Anda sendiri yang mengagumkan.

Selain itu, dengan aplikasi yang luar biasa ini, Anda dapat dengan mudah mengubah gambar yang Anda inginkan menjadi video perulangan dan hal yang paling menarik dari aplikasi yang luar biasa ini adalah bahwa dalam aplikasi ini editing nol diperlukan dan fitur hebat lainnya adalah aplikasi ini tidak menampilkan iklan yang mengganggu .

# 10 TimeLapse


TimeLapse adalah aplikasi terkenal untuk raksasa teknologi sistem operasi seluler Google yang paling banyak digunakan, tentu saja, Android yang memungkinkan Anda mengambil sekumpulan foto dan membuat video selang waktu.

0 Response to "10 Aplikasi Time-Lapse Terbaik Untuk Android 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel